10 Mall di Jakarta Barat yang Wajib Untuk Dikunjungi

10 Mall di Jakarta Barat yang Wajib Untuk Dikunjungi

Mall Jakarta Barat – Kota Jakarta memang terkenal dengan sebutan kota metropolitan karena banyaknya penduduk dan hiruk pikuk perkotaannya. Apabila kamu sedang berada di Jakarta, pastinya kamu akan melihat banyak gedung pencakar langit yang tinggi menjulang. Gedung – gedung yang ada di Jakarta biasanya digunakan sebagai perkantoran, apartment, hotel, dan juga mall. Mall di Jakarta sudah pastinya tersedia banyak tempat untuk kamu berbelanja kebutuhan ataupun barang – barang yang kamu inginkan seperti fashion, bahan – bahan masakan, hobi, hingga aksesoris rumah.

Khususnya di Jakarta Barat memiliki mall – mall yang tidak kalah asik dengan Mall di Jakarta Pusat ataupun Mall di Jakarta Selatan. Mall adalah tempat yang tepat dikunjungi untuk menghilangkan penat setelah bekerja atau sekedar jalan – jalan bersama pasangan, keluarga, dan teman – teman.

Di Bawah ini terdapat 10 rekomendasi Mall Jakarta Barat yang Wajib Untuk Dikunjungi, Yuk disimak!

10 Mall di Jakarta Barat

Mall yang ada di Jakarta Barat cocok untuk kamu jadikan tempat rekreasi bersama keluarga dan nongkrong bersama teman – temanmu. Banyak aktivitas lain yang bisa kamu lakukan seperti bermain ice skating dan juga melihat Aquarium terbesar di Indonesia yang berisi berbagai macam jenis hewan laut yang cantik dan unik.

1. Neo Soho Mall Jakarta Barat

Neo Soho Mall
Neo Soho Mall – Sumber : bentuk.com

Mall Neo Soho adalah mall yang berada dekat dengan Mall Central Park. Mall ini memiliki interion dan eksterior yang sangat mewah dan unik. Satu – satunya Mall di Jakarta yang memiliki Aquarium. Kamu dapat mengunjungi Jakarta Aquarium yang berada di Mall Neo Soho sekaligus kamu juga dapat melakukan aktivitas belanja di beberapa tenant yang ada di Mall tersebut.

2. Mall Ciputra

Mall Ciputra Jakarta
Mall Ciputra Jakarta – Sumber : homecare24.id

Berdiri di tanah seluas 76.017 meter persegi di  Jl. S. Parman, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Mall Ciputra yang dikenal dengan kemegahannya dan selalu ramai dengan pengunjung bahkan total pengunjungnya per tahun adalah kurang lebih 12 juta orang.

Banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan di mall ini seperti berbelanja kebutuhan sehari – hari atau fashion terkini.

3. Mall Taman Anggrek

Mall Taman Anggrek
Mall Taman Anggrek – Sumber : malltamananggrek.com

Salah satu mall yang populer di Jakarta Barat. Mall Taman Anggrek atau sering disebut dengan MTA, mall ini berdiri sejak tahun 1996 yang terdiri dari 7 lantai dengan luas 360 ribu meter. Berlokasi di Jl. Letjen S. Parman No.Kav 21, RT.12/RW.1, Tj. Duren Selatan, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Terkenal dengan eksterior dengan LED yang megah dan kamu dapat melakukan aktivitas Ice Skatting di mall ini serta kamu juga dapat berkunjung ke tenant yang menyediakan makanan dan berbagai fashion dari berbagai merek.

4. Puri Indah Mall

Puri Indah Mall
Puri Indah Mall – Sumber : jakartashoppingcenter.com

Puri Indah Mall merupakan pusat perbelanjaan  di Jakarta Barat yang terkenal dengan suasana yang modern dan memiliki fasilitas lengkap. Mall ini menawarkan berbagai pilihan belanja, kuliner, dan hiburan. Terletak di kawasan Puri Indah yang berkembang pesat, Puri Indah Mall menjadi pusat perbelanjaan yang populer dengan daya tariknya yang menggabungkan gaya hidup modern dan kenyamanan.

5. Central Park Mall

Central Park Mall Jakarta
Central Park Mall Jakarta- Sumber : agungpodomoroland.com

Mall Central Park dikenal dengan kemewahan dan popularitasnya. Sebagai pusat perbelanjaan di Jakarta Barat, mal ini memiliki lokasi yang sangat strategis, berdekatan dengan perkantoran, apartemen, resort, hotel, dan taman. Memiliki luas 655.000 meter persegi menjadikan mall ini salah satu yang terbesar di Indonesia.

Mall ini sudah berdiri sejak tahun 2009 yang sampai sekarang masih ramai dikunjungi pengunjung.

6. Lippo Mall Puri

Lippo Mall Puri
Lippo Mall Puri – Sumber : pergiyuk.com

Mall Lippo Mall Puri terletak di kawasan strategis di Jakarta Barat. Tepatnya Mall ini berlokasi di Puri Indah CBD, Jalan Puri Indah Raya, RT3/2, Kembangan, Jakarta Barat.

7. Glodok Plaza Mall

Glodok Plaza Mall
Glodok Plaza Mall – Sumber : glodokplaza.com

Salah satu Mall yang ada di Jakarta Barat yang terkenal karena menjadi pusat perbelanjaan barang – barang elektronik. Mall Glodok Plaza Kamu bisa mendapatkan barang elektronik yang kamu perlu di Mall ini.

8. Mall Daan Mogot

Mall Daan Mogot
Mall Daan Mogot – Sumber : jakartashoppingcenter.com

Mall Daan Mogot berada di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Mall yang berada di dalam kompleks Perumahan Daan Mogot Baru yang pastinya mall ini sering dikunjungi oleh pengunjung. Mall ini diisi dengan tenant-tenant yang enggak asing, seperti Matahari Departement Store, Ace Hardware, XXI Cinema, hingga Gramedia. Kamu bisa mengunjungi Mall Daan Mogot di alamat berikut ini Jl. Tanah Lot No.21, RT.8/RW.12, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat.

9. Seasons City Mall Seasons City Mall

Seasons City Mall – Sumber : salsawisata.com

Seasons City Mall menonjol dengan daya tariknya yang unik. Sebagai pusat perbelanjaan di Jakarta Barat, kamu akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan berbagai fasilitas dan pilihan tenant yang menarik. Dengan lokasinya yang strategis, Seasons City Mall menjadi destinasi yang populer bagi pengunjung yang mencari keberagaman belanja dan hiburan di Jakarta Barat.

10. Mall Taman Palem

Mall Taman Palem
Mall Taman Palem – Sumber : jakartashoppingcentre.com

Taman Palem Mall terletak di daerah Cengkareng yang memiliki luas kurang lebih 150.000 meter persegi. Mall yang memiliki konsep all-in-one, disini kamu akan menemukan banyak tenant yang menjual berbagai kebutuhan sandang dan pangan, tempat hiburan, dan tempat kuliner.

Nah, itu dia 10 rekomendasi Mall Jakarta Barat yang Wajib Untuk Dikunjungi

Bagikan :