Rekomendasi 12 Mall di Jakarta Pusat yang Wajib Kamu Kunjungi!

Rekomendasi 12 Mall di Jakarta Pusat yang Wajib Kamu Kunjungi!

Rekomendasi 12 Mall di Jakarta Pusat yang Wajib Kamu Kunjungi! – Ada banyak kegiatan yang bisa kamu nikmati ketika berada di mall. Kamu bisa menonton film, bersantap kuliner khas nusantara atau mancanegara bersama orang-orang terdekat, dan tentu saja berbelanja barang sesuai keinginanmu.

Apakah kamu berencana menghabiskan liburanmu di mall yang terletak di Jakarta Pusat? Di bawah ini, terdapat Rekomendasi 12 Mall di Jakarta Pusat yang Wajib Kamu Kunjungi!.

Rekomendasi Mall yang Ada Di Jakarta Pusat

1. Grand Indonesia

Grand Indonesia
Sumber : grand-indonesia.com

Grand Indonesia adalah salah satu Mall Jakarta yang paling luas. Mall ini terletak di pusat kota, di Thamrin, dan dikenal sebagai destinasi belanja, hiburan, dan kuliner yang lengkap. Grand Indonesia Mall terbagi menjadi dua bagian, East Mall dan West Mall.

Mall ini terletak di lokasi yang sangat strategis, jadinya kamu akan cukup mudah menemukan lokasi tepatnya mall ini.

Banyak kegiatan yang dapat kamu lakukan di Mall ini, seperti contohnya menonton film terkini di CGV, Menyaksikan pertunjukkan Dancing Fountain setiap harinya pada pukul jam 12 siang sampai dengan 10 malam dan tentunya kamu dapat berbelanja produk fesyen terlengkap di Specialty Zone.

2. Plaza Indonesia 

Plaza Indonesia
Sumber : plazaindonesia.com

Salah satu Mall yang paling besar dan paling lengkap di Jakarta Pusat, bahkan seluruh Indonesia. Plaza Indonesia terletak tepat di depan dari Monumen Selamat Datang tepatnya berada di Bundaran Hotel Indonesia di Jl. M.H. Thamrin No.Kav.28-30, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Di dalam Mall ini terletak banyak outlet – outlet Fesyen terkenal seperti Dior, Charles Keith, Zara dan lain – lain. Selain itu, disini juga terdapat banyak tempat kuliner dan juga berbagai macam jenis hiburan yang tepat kamu jadikan destinasi wisata untuk menghabiskan liburanmu.

Banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan di Plaza Indonesia, seperti berbelanja aksesoris premium di Dior,menikmati kuliner khas Ibu Kota Jakarta Kafe Betawi, dan juga kamu dapat berbelanja kebutuhan akan elektronik terlengkap di PlayWorks.

3. Senayan City 

Mall di Jakarta Pusat, Senayan City
Sumber : agungpodomoroland.com

Senayan City adalah pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta yang memiliki desain arsitektur modern dan elegan. Terdapat 2 bagian di mall ini, yaitu Main Building dan Extension Building. Kawasan yang menarik di Mall Senayan City yakni ada kawasan yang bernama Sky Bridge.

Sky Bridge menghubungkan Main Building dan Extension Building. Apabila kamu sedang berkunjung ke mall ini dan sedang berada di Sky Bridge, kamu akan melihat pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan dan menjadi tempat yang recommended bagi kamu untuk berfoto.

Banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan di Mall ini. Berbelanja di outlet – outlet brand terkenal seperti Foot Locker, Giordano, H&M dan lain – lain, nongkrong di Starbuck, Koi, J.CO, kamu juga bisa makan bersama di Food Hall yang tersedia di Mall ini.

4. Thamrin City 

Mall di Jakarta Pusat, Thamrin City
Sumber : Pinterest

Mall ini terletak di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Indonesia. Dengan posisi yang strategis, Thamrin City merupakan salah satu destinasi perbelanjaan yang populer karena juga menjual pilihan produk fashion, termasuk pakaian, sepatu atau sandal, aksesoris, dan tas dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, mall ini banyak dikunjungi karena banyak pengunjung mencari pakaian muslip seperti berbagai macam hijab, baju muslim, gamis, jilbab, dan aksesori lainnya dengan harga yang terjangkau.

5. Sarinah 

Mall di Jakarta Pusat, Mall Sarinah
Sumber : sarinah.co.id

Mall Sarinah adalah mall pertama yang ada di Indonesia yang sudah berdiri sejak 1962. Mall ini dibuka kembali pada tahun 2022, setelah melewati proses renovasi sejak 2010.

Mengusung tema Community Mall menjadikan salah satu Mall di Jakarta Pusat ini cocok untuk kamu jadikan destinasi wisata untuk menghabiskan liburanmu.

Kamu dapat menemui beragam produk lokal di Sarinah, termasuk kain batik, pakaian adat, kerajinan tangan, perhiasan, dan produk unik lain yang mencerminkan kekayaan budaya Indonesia. Pada Mall Sarinah terdapat berbagai jenis toko yang menawarkan kebutuhan sehari-hari, mulai dari pakaian, sepatu, aksesori, kosmetik, hingga barang elektronik.

6. Mall Menteng Huis  

Menteng Huis Mall
Sumber: menteng-huis-official.business.site

Salah satu Mall Komunitas yang terletak di Jakarta Pusat, tepatnya di Jl Cikini Raya No 2 -4, Jakarta Pusat. Ibukota Jakarta. Mall Menteng Huis tetap eksis sampai sekarang walupun sudah berdiri sejak tahun 2006.

Banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan di Mall ini, contohnya seperi Makan AYCE di Hanamasa, Berbelanja fesyen terkini dan kamu dapat berbelanja furniture untuk dekorasi rumah mu di Ace Hardware.

7. FX Sudirman 

Mall di Jakarta Pusat, FX Sudirman
Sumber : fxsudirman.com

fX Sudirman, yang disingkat sebagai fX, merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di area Senayan, Kelurahan Gelora, Jakarta Pusat. Awalnya dikenal sebagai fX Lifestyle X’nter, kemudian pusat perbelanjaan ini diambil alih oleh manajemen Plaza Indonesia. Pusat perbelanjaan ini terhubung dengan Harris Hotel, Gelora Bung Karno, Stasiun MRT Istora, dan halte shuttle bus.

Apabila kamu seorang penggemar JKT 48 atau sering disebut dengan Wota, kamu pasti tidak asing dengan mall ini. Karena fX Sudirman JKT48 sebagai lokasi untuk pertunjukan teater mereka, yang diadakan enam hari dalam seminggu.

8. Citywalk Sudirman 

City Walk Sudirman
Sumber : leads-property.com

Citywalk Sudirman merupakan kompleks perbelanjaan dan hiburan yang berlokasi di Jalan K.H. Mas Mansyur, Sudirman, Jakarta Pusat, Indonesia. Tempat belanja ini menyajikan sejumlah opsi toko, restoran, kafe, dan tempat hiburan bagi mereka yang ingin menikmati waktu santai atau berbelanja di tengah kawasan bisnis utama Jakarta. Citywalk Sudirman akan memberikan kamu suasana yang tenang dan menyenangkan.

Arsitektur dan tata letak mall ini dirancang untuk menciptakan lingkungan yang mengundang dan sesuai untuk kegiatan bersantai. Mall ini menawarkan berbagai bentuk hiburan, termasuk bioskop dan area rekreasi, yang menjadikannya tempat yang disukai untuk keluarga dan teman-teman kamu berkumpul dan menghabiskan waktu bersama.

9. Green Pramuka Square Mall 

Green Pramuka Square Mall 
Sumber : Pinterest

Green Pramuka Square Mall berlokasi di dalam Kompleks Perumahan Green Pramuka City, tepatnya di Jalan Pramuka, Jakarta Pusat, Indonesia. Letaknya sangat strategis, berdekatan dengan Jalan Ahmad Yani Pengunjung biasanya mengunjungi Pusat perbelanjaan ini karena menyediakan beragam toko dan butik yang menjual produk fashion, pakaian, alas kaki, aksesori, elektronik, dan berbagai barang lainnya.

Mall Green Pramuka Square menyajikan pilihan kuliner yang beragam, mulai dari restoran, kafe, hingga food court, yang menawarkan berbagai hidangan lokal dan internasional. Selain itu, fasilitas hiburan seperti bioskop, area bermain anak, dan tempat hiburan lainnya juga tersedia, menjadikannya destinasi yang ideal untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman.

10. Gajah Mada Plaza 

Gajah Mada Plaza
Sumber : InfoPromoDiskon.com

Salah satu mall legendaris yang berdiri sudah sejak tahun 1980 an yang sampai sekarang masih eksis dikalangan masyarakat. Mall ini mendapat renovasi dari Lippo Malls Indonesia, saat ini proses renovasi tersebut sudah mencapai 95%.

Sebagai pengelola mall, Lippo Malls Indonesia kini mempersembahkan kembali New Gajah Mada Plaza dengan desain yang lebih modern dan mewah. Kamu akan terkesima pada saat mengunjungi Mall satu ini.

Banyak aktivitas unik serta menyenangkan yang dapat kamu lakukan di Mall ini. Selain berbelanja, makan bersama, atau menonton film kamu juga dapat mengunjungi The 5ky Swimming Pool. Kolam renang yang memiliki konsep outdoor dan kamu disana dapat menikmati pemandangan indah Kota Jakarta dari ketinggian.

11. ITC Roxy Mas 

ITC Roxy Mas
Sumber : itcshoppingfestival.com

ITC Roxy Mas, sebuah pusat perbelanjaan yang terkenal di Jakarta, Indonesia, dikenal dengan singkatan “ITC” yang merujuk pada “International Trade Center.” Ini mencerminkan fokus utama mall ini pada perdagangan dan penjualan produk-produk elektronik, komputer, dan teknologi lainnya.

Terletak di Jalan Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, ITC Roxy Mas menjadi tujuan utama bagi penggemar teknologi, pengusaha, dan konsumen yang mencari produk elektronik dengan harga yang sangat terjangkau. Mall ini menawarkan berbagai jenis produk elektronik dan komputer, termasuk ponsel, laptop, tablet, kamera, perangkat keras dan lunak komputer, serta aksesori elektronik.

12. ITC Cempaka Mas 

ITC Cempaka Mas 
Sumber : itcshoppingfestival.com

ITC Cempaka Mas, salah satu pusat grosir terbesar di Indonesia dengan lebih dari 6.000 kios yang tersebar di 5 lantai. Tempat ini strategis terletak di daerah tersebut. Selain terkenal dengan harga yang terjangkau, ITC Cempaka Mas juga terkenal sebagai pusat penjualan handphone terbesar, dan elektronik lainnya, setelah ITC Roxy Mas.

Nah, itulah rekomendasi dari Lokerjakarta.id Rekomendasi 12 Mall di Jakarta Pusat yang Wajib Kamu Kunjungi!. Habiskan masa liburan kamu dengan keluarga tercinta di Mall, disana kamu dapat melakukan aktivitas bersama dengan mereka yang kamu sayangi.

Simak artikel menarik lainnya selalu di Lokerjakarta.id Blog.

Semoga Bermanfaat !

Bagikan :