Rekomendasi Hotel di Jakarta Pusat yang Terbaik

Rekomendasi Hotel di Jakarta Pusat yang Terbaik

Hotel Jakarta Pusat – Kamu ada rencana datang ke jakarta untuk liburan ? Pastinya kamu perlu untuk tempat menginap selama kamu liburan di tempat wisata di jakarta.

Memilih Hotel Jakarta yang terletak di lokasi strategis akan memudahkan kamu berkunjung ke daerah mana pun di Jakarta.

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi hotel yang ada di Jakarta Pusat untuk kamu gunakan sebagai tempat menginap selama liburan ataupun staycation.

7 Rekomendasi Hotel di Jakarta Pusat

Hotel-hotel di Jakarta Pusat menawarkan beragam fasilitas dan layanan untuk memenuhi kebutuhan kamu.

Beberapa hotel mungkin menawarkan desain modern dan kemewahan, sementara yang lain menyediakan akomodasi yang lebih terjangkau namun tetap nyaman.

Di bawah ini meruapakan 7 rekomendasi Hotel yang dapat kamu sewa selama liburan di Jakarta, tepatnya di Jakarta Pusat.

1. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Hotel Kempinski Jakarta 
Hotel Kempinski Jakarta – Sumber : Kempinski Hotels

Satu lagi opsi hotel yang sangat layak untuk dipertimbangkan adalah Indonesia Kempinski Hotel Jakarta. Berlokasi di Jalan M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, hotel ini merupakan salah satu hotel mewah dengan fasilitas dan kemudahan yang melimpah.

Dengan lokasinya yang dekat dengan pusat kesibukan Jakarta, hotel ini sangat cocok bagi para pelancong bisnis yang mengunjungi Jakarta. Namun, meskipun terletak di pusat kota yang sibuk, Indonesia Kempinski Hotel Jakarta tetap menawarkan kenyamanan dan ketenangan selama menginap.

Dengan desain yang mengusung konsep Eropa, hotel ini menampilkan elegansi yang memukau dan kelas yang tinggi. Tersedia berbagai fasilitas menarik, mulai dari sistem keamanan 24 jam, layanan resepsionis yang ramah, hingga layanan bantuan lain yang mungkin dibutuhkan oleh tamu.

2. Pullman Jakarta Indonesia

Pullman Jakarta Indonesia
Pullman Jakarta Indonesia – Sumber : Accor

Satu lagi rekomendasi hotel yang bisa kamu pertimbangkan adalah Pullman Jakarta Indonesia. Terletak di Jalan M H Thamrin No 59, Jakarta Pusat, 10350 JAKARTA, Indonesia, hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis, dekat dengan area SCBD, sehingga memudahkan akses ke banyak tempat penting yang ingin kamu kunjungi.

Pullman Jakarta Indonesia menampilkan desain modern minimalis dan menawarkan beragam fasilitas menarik di dalamnya. Kamarnya juga tersedia dalam berbagai tipe, mulai dari standar hingga yang mewah, sesuai dengan preferensimu.

Selain itu, hotel ini telah mengutamakan keamanan tamu dengan menyediakan CCTV dan security yang berjaga 24 jam. Jadi, kamu bisa merasa tenang selama menginap di sana.

Bagi yang baru pertama kali mengunjungi hotel ini dan mungkin merasa kebingungan, tidak perlu khawatir karena ada resepsionis yang siap membantu menyelesaikan segala kesulitanmu.

3. Sheraton Jakarta Gandaria City

Sheraton Jakarta Gandaria City
Sheraton Jakarta Gandaria City – Sumber : sheratongrandjakarta.co.id

Satu rekomendasi hotel yang tidak boleh dilewatkan adalah Sheraton Jakarta Gandaria City. Terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Kebayoran Lama Utara, Jakarta, Indonesia, 12240, hotel ini terletak di kawasan premium dan eksklusif yang menawarkan pengalaman menginap yang istimewa.

Sheraton Jakarta Gandaria City memiliki lokasi yang sangat strategis, dekat dengan fasilitas publik seperti taman rekreasi dan pusat perbelanjaan. Berbagai pilihan kamar tersedia sesuai dengan kebutuhan dan anggaranmu, termasuk Kamar dengan 1 Tempat Tidur King, Non-smoking, dan Suite Klub dengan 1 Kamar Tidur, Non-smoking yang seringkali menjadi pilihan favorit.

Dengan konsep modern minimalis, hotel ini menawarkan kenyamanan yang luar biasa untuk dinikmati selama menginap.

4. Ambhara Hotel Jakarta

Ambhara Hotel Jakarta 
Ambhara Hotel Jakarta – Tiket.com

Salah satu rekomendasi hotel pertama untuk menginap adalah Ambhara Hotel Jakarta. Terletak di Jalan Iskandarsyah Raya No.1, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia, 12160, hotel ini memiliki rating bintang 4. Di sini, kamu akan merasakan pengalaman menginap yang lebih nyaman dengan fasilitas lengkap yang tersedia.

Ambhara Hotel Jakarta menawarkan beragam jenis kamar sesuai dengan kebutuhanmu. Dua tipe kamar yang sering diminati adalah Deluxe King Room Only dan Deluxe King With Breakfast, yang dapat dihuni oleh dua orang dalam satu kamar. Lokasinya yang strategis memudahkan akses ke pusat perbelanjaan maupun Taman Impian Jaya Ancol dengan jarak tempuh yang dekat.

Dengan nuansa hunian Eropa dan konsep modern minimalis, Ambhara Hotel Jakarta memberikan ketenangan di pinggiran kota Jakarta. Ini akan menjadi pilihan yang cocok untuk tempat istirahat atau bahkan staycation.

5. Ibis Budget Tanah Abah

Ibis Budget Tanah Abah
Ibis Budget Tanah Abah – Sumber : Tripadvisor

Bagi mereka yang ingin berbelanja pakaian dengan harga terjangkau, menginaplah di Hotel Ibis Budget yang berlokasi hanya 700 meter dari Pasar Tanah Abang.

Hotel Ibis Budget menyediakan akomodasi bintang tiga dengan fasilitas kamar yang memadai dan kebersihan yang dapat diandalkan.

Untuk transportasi, tersedia Transjakarta, angkot, bus, atau ojek dengan mudah di sekitar hotel. Selain itu, berbagai rumah makan dan restoran terkenal seperti RM Pondok Taraso, Warung Emak, dan Soto Kare Solo dapat ditemukan di sekitar hotel.

Lokasinya juga cukup dekat dengan destinasi wisata bersejarah, hanya berjarak 1 km dari Istana Merdeka dan Monumen Nasional (MONAS).

6. Amaris Hotel Thamrin City

Amaris Hotel Thamrin City 
Amaris Hotel Thamrin City – Sumber : Amaris Hotels

Amaris Hotel Thamrin City, sesuai dengan namanya, memang berlokasi di mall Thamrin City. Karena itu, hotel ini sangat cocok bagi yang ingin menjalani staycation sambil berbelanja, karena terintegrasi dengan pusat perbelanjaan yang lengkap.

Kamar-kamar yang ditawarkan di Amaris Hotel Thamrin City memiliki konsep yang simpel dan penuh warna. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, dan meja, untuk memastikan kenyamanan tamu selama menginap.

7. Ascott Sudirman Jakarta

Ascott Sudirman Jakarta
Ascott Sudirman Jakarta – Sumber : Traveloka

Salah satu rekomendasi hotel yang patut kamu coba adalah Ascott Sudirman Jakarta. Terletak di Ciputra World 2, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 11, Jakarta, hotel ini memang dikenal sebagai penginapan mewah dan premium yang menawarkan kenyamanan terbaik selama menginap.

Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari kebijakan ramah hewan peliharaan, layanan resepsionis 24 jam, brankas untuk menyimpan barang berharga, hingga apartemen bebas asap rokok dan banyak lagi. Konsep alami dan klasik dari hotel ini memberikan suasana yang menenangkan saat memasuki area hotel.

Terdapat berbagai tipe kamar yang dapat kamu pesan sesuai dengan kebutuhanmu, mulai dari kamar standar hingga kamar yang cocok untuk keluarga kecil. Selain itu, akses ke pusat perbelanjaan dan tempat-tempat lainnya juga sangat dekat dari lokasi hotel ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi Hotel di Jakarta Pusat yang dapat kamu booking selama liburan di Jakarta.

 

 

Bagikan :