7 Mall Jakarta Timur yang Wajib Dikunjungi!

7 Mall Jakarta Timur yang Wajib Dikunjungi!

Mall Jakarta Timur – Kamu pasti tidak asing lagi dengan Kota Metropolitan Indonesia, Jakarta. Kepadatan penduduk dan gedung – gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, dan hotel pastinya akan kamu temui apabila mengunjungi Kota Jakarta.

Kota yang ikonik dengan monas ini memang terkenal dengan hiruk pikuknya, namun masih banyak hal yang bisa dieksplor di kota ini. Terutama pusat perbelanjaan atau Mall di Jakarta. Mall sering dikunjungi oleh pengunjung untuk melakukan berbagai aktivitas seperti membeli kebutuhan, menonton film, menyantap kuliner, atau sekedar nongkrong santai.

Penduduk Kota Jakarta biasanya mengunjungi Mall Jakarta Selatan atau Mall Jakarta Pusat karena lengkap dan juga hits di kalangan masyarakat. Namun, di Jakarta Timur juga banyak pusat perbelanjaan yang juga tidak kalah hits, yuk simak ulasan tentang 7 Mall Jakarta Timur yang wajib kamu kunjungi untuk menghabiskan akhir pekanmu atau melepas penat setelah bekerja.

Rekomendasi Mall Jakarta Timur

Pusat perbelanjaan di Jakarta Timur cocok untuk kamu jadikan tempat rekreasimu. Banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan apabila berkunjungb ke Mall – Mall yang ada disini seperti membeli fashion terkini, menyantap kuliner khas nusantara atau kuliner luar, dan juga banyak aktivitas lainnya. Yuk simak di bawah ini mall apa saja yang wajib untuk dikunjungi!

AEON Mall Jakarta Garden City

Aeon Mall
Aeon Mall – Sumber : jakartashoppingcenter.com

Mall yang diresmikan pada tahun 2017 ini memiliki 1300 tempat duduk di foodcourtnya, wow sangat banyak bukan ! Mall ini ramai pengunjung karena banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan dan juga arsitektur mall ini sangat modern dan tentunya sangat hits. Bianglala di atas AEON Mall Jakarta Garden City menjadi ikon mall ini, pastinya kamu akan mengetahui mall ini jika sudah melihat Bianglala tersebut.

Mall ini berlokasi di Jl. Jkt Garden City Boulevard No.1, RW.6, Cakung Tim., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur. Kamu dapat mengunjungi mall ini dari 10.00 – 22.00 WIB.

Mall Lippo Plaza Kramat Jati 

Mall Lippo Plaza Kramat Jati 
Mall Lippo Plaza Kramat Jati – Sumber : jakartashoppingcenter.com

Salah satu Mall legendaris di Jakarta yang resmi kembali di buka pada tahun 2013 setelah renovasi. Mall Kramat Jati Indah Plaza yang sudah berganti nama menjadi Mall Lippo Plaza Kramat Jati adalah pusat perbelanjaan salah satu terluas di Jakarta Timur yang memiliki luas 2,9 hektar, wow luas bukan! Banyak tenant – tenant menarik yang dapat kamu temui disini seperti  D’Cost, KFC, Solari, juga jajanan kayak Shihlin, Smooky Day’s, Chattime, I Love Crepes, sampai tempat nongkrong, seperti J.Co Donut & Coffee. Banyak juga tenant fashion terkini seperti Matahari Department Store dan juga Miniso.

Mall Tamini Square 

Tamini Square
Tamini Square – Sumber : Pergiyuk!

Tamini Square, yang terletak di Jakarta, merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern di wilayah Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Mall ini, yang mengusung konsep untuk keluarga dan remaja, dibangun pada tahun 2006 di lahan seluas satu hektar. Disaat kamu mengunjungi Mall Tamini Square, kamu dapat menemui berbagai tenant yang berisi kebutuhan keluarga. Di dalam Mall ini, terdapat juga tenant makanan yang menyajikan makanan cepat saji dan jajanan kekinian, menjadi tempat nongkrong favorit di kalangan remaja.

Mall Cipinang Indah 

Cipinang Indah Mall
Cipinang Indah Mall- Sumber : homecare24.id

Memiliki luas kurang lebih 5 hektar menjadikan mall ini yang terluas di Jakarta Timur. Mall Cipinang Indah memiliki 5 lantai yang berisi 50 lebih tenant kuliner yang cocok untuk kamu pilih sebagai tujuan untuk makan bersama keluarga atau kerabatmu. Disini juga kamu dapat membeli kebutuhan rumah karena lengkap dan sering diadakan promo lho.

Cibubur Junction 

Cibubur Junction
Mall Cibubur Junction – Sumber : salsawisata.com

Cibubur Junction menjadi Mall yang berbatasan langsung dengan Bekasi dan Depok. Lokasi Mall ini berada di Jalan Jambore No.1 RW07, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur. Dibuka pada tahun 2005, Mall ini selalu ramai pengunjung karena terdapat tenant – tenant menarik seperti Hypermart, Matahari Department Store, hingga Cibubur XXI dan juga berada di lokasi yang strategis.

Mall Bassura City 

Mall Bassura
Mall Bassura – Sumber : jakartashoppingcenter.com

Berlokasi di Jalan Basuki Rachmat No. 1A, Mall Bassura City telah resmi dibuka sejak tahun 2016. Dengan luas tanah sekitar 35.000 m2, mal ini mengusung konsep Lifestyle Family Shopping. Dengan 4,5 lantai, Mall Bassura City menampung berbagai tenant berskala internasional. Selain itu, mall ini juga dilengkapi dengan apartemen Bassura City yang terletak tepat di atasnya. Karena kemudahan akses dan lokasinya yang strategis, mall ini seringkali ramai dikunjungi oleh pengunjung.

Mall Pusat Grosir Cililitan Jakarta Timur

Mall Pusat Grosir Cililitan
Pusat Grosir Cililitan – Sumber : pgc.co.id

Mall Pusat Grosir Cililitan berisi lebih dari 2000 outlet, kamu bisa menemukan apa saja yang kamu mau, mulai dari pakaian, sepatu, tas, kebutuhan rumah tangga, alat sekolah, hingga kue-kue yang bikin ngiler.

Nah, itu dia rekomendasi Mall Jakarta Timur yang bisa kamu kunjungi. Yuk simak artikel menarik lainnya selalu di lokerjakarta.id !

Bagikan :