11 Mall di Jakarta Selatan yang Wajib Dikunjungi

11 Mall di Jakarta Selatan yang Wajib Dikunjungi

11 Mall di Jakarta Selatan yang Wajib Dikunjungi – Banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan saat sedang berada di mall. Kamu dapat menonton Film, makan bersama orang – orang yang kamu sayangi dan pastinya kamu dapat berbelanja barang – barang yang kamu inginkan.

Kamu ingin menghabiskan Weekend di Mall yang ada di Jakarta Selatan ? Di bawah ini terdapat 10 rekomendasi Mall di Jakart Selatan yang dapat kamu kunjungi bersama orang – orang yang kamu cintai.

Rekomendasi Mall di Jakarta Selatan 

1. Kuningan City 

Kuningan City
Sumber : Foursquare

Salah satu mall terbesar yang ada di Jakarta Selatan yang terletak tidak jauh dengan Lotte Shopping Avenue. Apabila kamu masih ingin jalan – jalan setelah berbelanja di Lotte Shopping Avenue, Mall Kuningan City adalah tempat yang cocok. Mall ini berada di kompleks multifungsi dengan dua menara apartemen, gedung perkantoran, dan pusat perbelanjaan.

Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi sebagai tempat melepaskan kepenatan, terutama jika kamu sedang bekerja di area Kuningan. Mall ini berlokasi di Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan, Karet Kuningan.

Banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan di mall ini seperti latihan menembak di arena M7 Tactical, beauty treatment di studio Lashstyle & Co, nongkrong santai di Cafe Mall Kuningan City, dan kamu juga bisa karaoke untuk melepas penat di Happy Puppy.

2. Pondok Indah Mall 

Pondok Indah Mall
Sumber : pondokindahgroup.co.id

Pondok Indah Mall atau PIM merupakan kompleks super blok yang terdiri dari total tiga blok, yaitu PIM 1, PIM 2, dan PIM 3. Pada PIM 1 terdapat tiga lantai, PIM 2 memiliki lima lantai, dan PIM 3 memiliki tiga lantai. Mall PIM ini menyediakan berbagai outlet untuk toko kecantikan, mode terkini, perhiasan, dan berbagai tempat untuk berbelanja kebutuhan kamu.

Mall ini berlokasi di Jalan Metro Pondok Indah Kav. IV, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan seperti makan bersama di The Playground, ngegym di Celebrity Fitness/Life Fitness/Yoga City, dan berbelanja di Iwan Tirta, Kate Spade, Mark & Spencer

3. Kota Kasablanka

Kota Kasablanka
Sumber : pakuwonjati.com

Mall Kota Kasablanka atau biasa disebut dengan Kokas dapat kamu jadikan tujuan untuk menghabiskan liburanmu. Di Mall ini banyak terdapat  kafe, restoran, tempat hiburan, bioskop, supermarket, dan juga berbagai jenis toko.

Mall Kota Kasablanka sangat cocok untuk kamu jadikan tempat nongkrong dengan teman – teman kamu. Banyak lagi aktivitas lain di mall ini seperti nongkrong atau ‘Work From Cafe’ di Toby’s Estate, menonton film terkini di bioskop di Cinema XXI, Makan bersama makanan khas Jepang di Little Tokyo, dan juga Bermain di game center Amazing D’ Caribbean.

4. Blok M Square 

Blok M Square
Sumber : blokmsquare.co.id

Mungkin kalian tidak asing dengan mall yang satu ini. Blok M Square merupakan salah satu Mall di Jakarta Selatan terbesar dan memiliki lokasi yang sangat strategis. Di samping itu, lokasinya juga berdekatan dengan berbagai sarana transportasi umum, seperti terminal Blok M dan yang paling baru, yaitu MRT Blok M.

Banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan di Mall ini seperti menonton film terbaru di Cinema XXI, Makan makanan khas Nusantara di Pujasera, membeli sepatu atau sandal di Bata.

5. Gandaria City 

Gandaria City
Sumber : gandariacity.co.id

Mall yang sudah berdiri hampir 14 tahun ini banyak memiliki tempat nongkrong, makan – makan dan toko – toko perbelanjaan. Mall ini terdiri dari dua area tingkat yang memiliki konsep indoor dan outdoor, atau biasa disebut dengan Gandaria Mainstreet.

Banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan di Mall Gandaria City , berbelanja Fashion di H&M, Lacoste, Furla dan lain – lain, membeli perlengkapan rumah di Ace Hardware dan juga kamu dapat menonton film di Cinema XXI.

6. Lotte Shopping Avenue

Lotte Shopping Avenue
Sumber ; ciputraworldjakarta.com

Mall Lotte Shopping Avenue sangat cocok dijadikan tempat untuk berbelanja dan juga nongkrong – nongkrong santai. Bagi kamu yang orangnya korea banget, pasti kamu tidak asing dengan mall satu ini karena memiliki ciri khas seperti mall – mall di korea.

Banyak aktivitas seru yang dapat kamu lakukan di mall ini seperti berbelanja baju di Uniqlo dan toko – toko fahion lainnya, all you cat eat di Gyu-Kaku, serta membeli mobil di Showroom Hyundai.

7. Ashta District 8

Ashta District 8
Sumber : Diadona.id

Mall yang relatif baru ini terletak di Sudirman Central Business District (SCBD), khususnya di Ashta District 8. Mall ini berhasil memikat banyak pengunjung karena ruangannya yang luas dan desain estetis.

Ada banyak lokasi menarik yang sangat cocok untuk berfoto Instagram yang tak boleh dilewatkan, seperti teras Café Kitsuné, balkon di lantai atas, tangga luar, dan lobi utama. Selain itu, mal di Jakarta Selatan ini juga menyediakan banyak tempat asyik untuk nongkrong. Kamu patut untuk mengunjungi mall ini karena akan memberi kamu suasana yang baru.

8. Plaza Semanggi 

Plaza Semanggi
Sumber : jakartashoppingcenter.com

Plaza Semanggi, sebuah Mall di Jakarta Selatan yang terkenal dengan desain modernnya, pilihan ritel dan restoran yang beragam, serta lokasinya yang sangat strategis. Mall ini memamerkan kombinasi merek lokal dan internasional, menjadikannya destinasi favorit bagi para pengunjung.

Plaza Semanggi juga dikenal dengan food court yang luas, menyediakan berbagai pilihan kuliner sesuai selera. Selain itu, mal ini dilengkapi dengan bioskop, pusat kebugaran, dan salon kecantikan. Secara keseluruhan, Plaza Semanggi menjadi tempat hangout yang populer karena fasilitas modern dan beragamnya, serta lokasi yang nyaman.

Banyak Aktivitas yang dapat kamu lakukan seperti bermain Gokart di Speedy Karting, menonton film di Cinepolis dan aktivitas – aktivitas lain yang seru.

9. Pacific Place

Pacific Place
Sumber : Pinterest

Salah satu Mall di Jakarta Selatan yang memiliki lokasi strategis dan memiliki banyak tenant makanan masakan khas Indonesia ataupun mancanegara.  Kamu bisa coba untuk mengunjungi Ikkudo Ichi untuk makan ramen.

Banyak juga aktivitas lainnya yang bisa kamu lakukan di Mall Pacific Place seperti berbelanja di Miu Miu, BOSS, Bang & Olufsen, mengunjungi Art Court dari IndoArtNow dan banyak aktivitas lainnya.

10. Lippo Mall Kemang Village

Lippo Mall Kemang Village
Sumber : Pinterest

Lippo Mall Kemang Village, yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan community lifestyle pertama di Kemang, Jakarta Selatan, menampilkan berbagai tenant premium dan lokasi foto yang instagramable.

Mall ini sering disebut LMK dan memiliki desain yang cukup mewah. Di mall ini, kamu akan menemukan kafe, restoran, tempat hiburan, dan toko elektronik. Kamu juga dapat melakukan kegiatan seperti mengunjungi Books & Beyond untuk membeli buku atau mampir ke TGI Friday’s untuk menikmati hidangan khas Amerika

11. One Belpark Mall

Mall One Bel Park
Sumber : onebelpark.com

Saat memasuki One Belpark Mall, kamu akan segera terkesan oleh gedung yang memiliki desain estetik. Arsitekturnya unik dengan dominasi kayu yang tersusun secara simetris. Mall ini juga memiliki banyak lokasi menarik untuk berfoto Instagram.

Jika kamu berkunjung, bisa mencoba Haircode untuk perawatan rambut dan potong rambut, mengunjungi Evos Esports Store untuk berbelanja merchandise, atau mampir ke Paper Clip untuk membeli keperluan alat tulis.

Nah, itulah rekomendasi dari Lokerjakarta.id 10 Mall di Jakarta Selatan yang Wajib Dikunjungi. Habiskan waktu akhir pekan kamu dengan keluarga tercinta di Mall, disana kamu dapat melakukan aktivitas bersama dengan mereka yang kamu sayangi.

Simak artikel menarik lainnya selalu di Lokerjakarta.id Blog.

Semoga Bermanfaat !

Bagikan :