7 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta

7 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta

Hotel Bintang 5 di Jakarta akan memberikan kamu pengalaman menginap di hotel yang tidak terlupakan.

Saat kamu berkunjung ke jakarta untuk liburan ataupun tujuan lainnya, pasti kamu ingin menginap di hotel yang memiliki pelayanan terbaik, kenyamanan, dan kemewahan.

Selain itu, kamu juga akan diberi pelayanan yang eksklusif oleh staff hotel yang sudah profesional.

Terdapat juga hotel murah jakarta yang lebih terjangkau daripada Hotel Bintang 5 di Jakarta, tetapi jika kamu ingin merasakan pengalaman yang tak terlupakan kamu harus mencoba untuk menginap di hotel bintang 5.

Walaupun dengan harga yang selangit tetapi kamu akan mendapatkan pelayanan terbaik, fasilitas lengkap, dan kenyamanan.

Rekomendasi Hotel Bintang 6 di Jakarta

1. Hotel Kempinski Jakarta

Hotel Kempinski Jakarta 
Hotel Kempinski Jakarta – Sumber : Kempinski Hotels

Hotel Indonesia Kempinski terletak di Jl. MH. Thamrin No. 1 Jakarta Pusat, menampilkan arsitektur yang mengesankan dan kemegahan yang mencolok.

Tarif kamar per malamnya bervariasi mulai dari Rp2 juta hingga mencapai Rp150 juta. Bahkan, hotel ini memiliki Presidential Suite yang ditawarkan dengan harga per malam sebesar Rp150 juta.

Hotel ini dimiliki oleh Robert Budi Hartono dan Michael Hartono, pemilik Djarum Group, yang merupakan salah satu tokoh terkaya di Indonesia. Oleh karena itu, tingginya harga kamar di hotel ini tidak mengherankan.

Fasilitas yang tersedia di hotel ini sepadan dengan tarifnya yang tinggi. Mulai dari ruang klub yang nyaman, layanan transportasi, kompleks perbelanjaan, layanan istimewa untuk anak-anak, hingga fasilitas kebugaran yang tersedia di setiap kamar pribadi.

2. Grand Hyatt Jakarta

Grand Hyatt Jakarta 
Grand Hyatt Jakarta – Sumber : LinkedIn

Grand Hyatt Jakarta adalah hotel bintang 5 yang terletak di kawasan bisnis pusat Jakarta, yang menawarkan pengalaman menginap mewah dan layanan berkualitas tinggi.

Terletak di antara gemerlapnya kawasan Thamrin dan Bundaran HI, hotel ini menyediakan akses yang mudah ke pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat hiburan terkenal.

3. Ritz Carlton Pacific Place

Ritz Carlton Pacific Place
Ritz Carlton Pacific Place – Sumber : Ritz-Carlton

Hotel The Ritz-Carlton juga termasuk dalam daftar hotel bintang 5 teratas di Jakarta. Terletak di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, hotel ini menawarkan tingkat kemewahan dan kemegahan yang tak tertandingi.

Tarif untuk menginap di Kamar Presidential Suite hotel ini berkisar antara Rp56 juta hingga Rp149 juta.

Fasilitas yang disediakan untuk tamu yang menginap di kelas tertinggi ini mencakup berbagai kemewahan, seperti lantai berlapis marmer, TV LCD 46 inci, dock iPod, kamar mandi mewah, dan bahkan fasilitas transportasi dengan limusin.

4. Fairmont Hotel

Hotel Fairmont
Hotel Fairmont – Sumber : Fairmont Hotel and Resorts

Fairmont Hotel Jakarta adalah sebuah hotel mewah bintang 5 yang terletak di pusat kota Jakarta.

Menjadi salah satu ikon kemewahan di ibu kota Indonesia, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang istimewa dengan fasilitas dan layanan berkualitas tinggi.

5. Hotel Mulia Senayan

Mulia Senayan Hotel
Mulia Senayan Hotel – Sumber : The Mulia

Hotel Mulia Senayan adalah sebuah hotel mewah berbintang 5 yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta.

Dikenal karena kemegahan dan fasilitasnya yang lengkap, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang istimewa bagi para tamunya.

Fasilitas yang disediakan oleh Hotel Mulia Senayan sangatlah lengkap. Kamu dapat menikmati berbagai pilihan restoran dan bar yang menyajikan hidangan lezat dari berbagai masakan internasional dan lokal, serta minuman kelas dunia.

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kebugaran modern, spa mewah, dan kolam renang yang menakjubkan untuk menjamin kesejahteraan dan relaksasi bagi para tamu.

6. Mandarin Oriental Jakarta

Mandarin Oriental Jakarta
Mandarin Oriental Jakarta – Sumber : Booking.com

Mandarin Oriental Jakarta menawarkan fasilitas hotel bintang 5 terbaik di Jakarta dengan nuansa mewah dan elegan.

Dilengkapi dengan TV layar datar berukuran 42 inci dan docking station iPod, hotel ini juga menyediakan kolam renang outdoor dan layanan spa yang menawarkan kepuasan sempurna.

Dengan dekorasi yang menggabungkan unsur Oriental dan Indonesia, kamar-kamar ber-AC yang luas ini dilengkapi dengan perangkat pemutar DVD, sistem suara surround sound, dan layanan kamar yang tersedia 24 jam. Kamar mandi yang luas dengan lantai marmer menampilkan rainshower dan bathtub yang terpisah.

Para tamu dapat menjaga kebugaran mereka di pusat kebugaran yang lengkap atau merasakan relaksasi dengan terapi pijat dan perawatan kecantikan di spa.

Tarif menginap di sini berkisar mulai dari Rp3 juta hingga puluhan juta per malamnya.

7. Hotel Raffles Jakarta

Hotel Raffles Jakarta
Hotel Raffles Jakarta – Sumber : Raffles Hotels

Salah satu hotel bintang 5 terbaik di Jakarta adalah Raffles, yang terletak di Ciputra World 1, Jalan Prof. Dr. Satrio, kav 3-5, Jakarta. Tarif menginap di sini mencapai Rp150 juta per malam.

Hotel ini sering menjadi pilihan bagi para pebisnis karena memiliki akses langsung ke Lotte Avenue Mall dan terhubung dengan mudah ke Bundaran HI, Gelora Bung Karno, Cikini, Monas, dan Menteng.

Raffles juga menyediakan beragam fasilitas rekreasi, termasuk pusat kebugaran, lapangan tenis, taman, tenis meja, dan spa.

Kamu juga dapat menikmati hidangan kontinental dan Asia di Arts Café by Raffles, serta minuman mewah di Navina Poolside Bar dan Writers Bar.

Sekian ulasan dari Hotel Bintang 5 di Jakarta, simak juga tentang mall di jakarta hanya di Blog Lokerjakarta.id !

Bagikan :