5 Drama Korea 2020 Yang Wajib Kalian Tonton

5 Drama Korea 2020 Yang Wajib Kalian Tonton

5 Drama Korea 2020 Yang Wajib Kalian Tonton – PSBB dirumah membatasi kita untuk beraktivitas dan bertemu teman ataupun keluarga jadi terhambat sehingga rasa bosan melanda, mau olahraga males banget kan. Jangan khawatir Karena di tahun ini banyak drama korea terbaru yang asik menguras emosi kita.

Drama Korea 2020 Yang Wajib Kalian Tonton

Pasti pencinta Drama Korea ga mau ketinggalan drama korea Tahun ini nih. Berikut 5 Drama Korea 2020 yang wajib kalian tonton dijamin kalian tidak bosan dan malah ketagihan dengan episode selanjutnya :

1. Crash Landing on You

Crash Landing on You
Film Crash Landing on You | Image Source : Pinterest.com

Crash Landing On You ini dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye-jin. Dan tayang pada tanggal 16 Februari 2020

Drama ini mengisahkan kisah cinta beda negara, yaitu Korea Selatan dan Korea Utara. Seperti yang kita ketahui bahwa kedua negara tersebut bisa dikatakan    saling bersitegang. Hal ini menjadi latar belakang perjuangan cinta dalam drama ini. Kapten Ri (Hyun Bin) adalah seorang tentara Korea Utara yang jatuh cinta dengan konglomerat dari Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye-jin).

Keduanya tidak sengaja bertemu ketika terjadinya insiden yang melibatkan Yoon Se Ri. Kisah cinta keduanya begitu menarik. Dan Fakta nya Drama Korea ini menelan biaya produksi termahal.

Jumlah episode : 16 Episode

Gendre : Komedi, Romantis

(source : https://www.merdeka.com/)

2. Once Again/I Have Been There Once

Once Again/I Have Been There Once
Film Once Again | Image Source : Pinterest.com

Once Again ini dibintangi oleh Lee Min-jung dan Lee Sang-Yeob. Dan tayang perdana pada 28 Maret 2020.

Drakor Once Again merupakan drama keluarga yang mengisahkan seputar kehidupan empat orang bersaudara. Mereka mempunyai lika-liku  kehidupan yang tak mudah untuk dilewati.

Jumlah episode : 100 Episode

Gendre : Drama, Keluarga

(source : Cademedia.com)

3. Its Okey not to not be okey

Its Okey not to not be okey
Film Its Okey not to not be okey | Image Source : Pinterest.com

Its Okey not to not be okey ini dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji. Dan tayang perdana pada 20 Juni 2020.

Yang diceritakan dalam drakor ini adalah sosok Moon Kang Tae diperankan Kim Soo Hyun dan Go Moon Young (Seo Ye Ji). Mereka  awalnya, bertemu di sebuah acara yang diisi perempuan cantik itu.

Go Moon Young membacakan cerita di depan anak-anak yang hadir dalam sebuah studio. Tak diduga, salah seorang anak di antara keramaian  itu memiliki ayah yang tengah di rawat di rumah sakit jiwa tempat Moon Kang Tae bekerja.

Sang ayah pun kabur dari rumah sakit menuju studio tempat sang penulis bekerja untuk mencari sang anak. Kehadiran pria kelainan jiwa itu mengakibatkan kekacauan hingga berujung pada ancaman akan membunuh putri sendiri.

Jumlah episode : 16 Episode

Gendre : Masa Muda, Romantis

(source : wikipedia.org)

4. Alice

5 Drama Korea 2020 Yang Wajib Kalian Tonton
Drama Korea Alice | Image Source : Pinterest.com

Alice ini dibintangi oleh Kim Hee Sun dan Joo Wan. Dan tayang perdana pada 29 Agustus 2020.

Alice menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang dipisahkan oleh kematian. Peristiwa itu terjadi di Hotel Alice yang merupakan tempat  para  penjelajah  waktu tinggal. Park Jin Gyeom (Joo Won) merupakan seorang detektif yang tidak dapat menunjukkan emosinya. Selama waktu ini, dia bertemu Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) yang sebelumnya sudah meninggal dunia.

Yoon Tae Yi adalah seorang ahli fisika yang jenius dan memegang kunci perjalanan waktu. Park Jin Gyeom menegaskan pertemuan mereka memang sudah ditakdirkan. Mereka pun bekerja sama untuk mengungkap rahasia perjalanan waktu. Mereka juga menyadari ada sebuah rahasia penting.

Jumlah episode: 32 Episode

Genre: Misteri, drama, sc-fi, fantasi, melodrama

(source : Tribunnews.com)

5. Record Of Youth

Record Of Youth
Drama Korea Record Of Youth | Image Source : Pinterest.com

Record Of Youth ini dibintangi oleh Park Bo Gum dan Park So Dam. Dan tayang perdana pada 7 September 2020.

Drama ini menceritakan tentang Sa Hye Jun (Park Bo Gum), seorang laki-laki yang berprofesi sebagai model namun juga bekerja paruh waktu di
berbagai bidang.Selain Hye Jun, teman masa kecilnya Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) juga merupakan seorang model yang kini ingin merambah
ke dunia akting.Sayangnya, latar belakang dan status ekonomi keluarga yang berbeda memberikan kesempatan hidup yang berbeda pula bagi keduanya.

Hye Jun dan Hae Hyo  pun bertemu dengan Ahn Jeong Ha (Park So Dam), seorang penata rias yang juga sedang mengejar mimpinya dan diam-diam merupakan penggemar berat Hye Jun. Demi mewujudkan impian masing-masing, ketiga karakter tersebut harus menghadapi berbagai tantangan.

Seperti Hye Jun yang harus berpacu dengan waktu agar menjadi seorang aktor yang sukses sebelum menjalani program wajib militer. Ujian dan cobaan yang dialami ketiganya akan menjadi sebuah cerita masa muda yang indah dan mengharukan.

Jumlah episode : 16 Episode

Gendre : Masa Muda, Romantis

(source : wikipedia.org)

Demikian Artikel 5 Drama Korea 2020 yang wajib kalian tonton . Selamat  menikmati setiap episodenya. Jangan lupa share keteman kalian ya. Simak juga berbagai artikel menarik lainnya hanya Loker Jakarta Blog.

Bagikan :