Berikut 5 Film laga yang Wajib Kalian Tonton

Berikut 5 Film Laga yang Wajib Kalian Tonton

Berikut 5 Film yang Wajib Kalian Tonton – Hi pencinta film. Udah pada tahu belum film baru di tahun 2020 yang seru abis. Psbb buat kita bosen kan dirumah ditambah lagi maunya nempel terus dikasur. Enak banget nih sambil nonton film.

Berikut 5 Film Laga yang Wajib kalian tonton

1. The Gangster,The Cop,The Devil

The Gangster,The Cop,The Devil
Film Laga The Gangster,The Cop,The Devil | Image Source : Pinterest.com

Dari judulnya, sedikit rumit dan panjang The Gangster,The Cop,The Devil.Bukan tanpa sebab sutradara Won-Tae Lee memberikan judul film tersebut, mengingat dari plot ceritanya film ini melibatkan tiga karakter kunci yang akan saling menghabisi.

Jadi ketua geng paling seram dan ditakuti, ternyata tidak membuat Jang Dong-su (Don Lee) selalu jadi yang pertama. Ia memang punya anak buah yang loyal, namun ia bisa saja kehilangan nyawa ketika diserang sesosok misterius.

Berita kalahnya Jang Dong-su menyebar. Sebagai ketua geng harga dirinya hancur. Ia mulai khawatir jika ini bisa dimanfaatkan oleh para kompetitornya. Satu-satunya cara memulihkan nama baiknya adalah dengan menemukan sang pelaku dan membalaskan dendam untuk mengembalikan harga dirinya.

Sial, bagi Jang Dong-su ia harus bekerjasama dengan Detektif Jung Tae-seok (Kim Moo-yeol). Dua latar belakang yang berbeda. Satu kriminal, dan satunya lagi adalah seorang polisi harus bahu membahu mencari sosok misterius.

Berkat bantuan sang detektif, pelan tapi pasti identitas sosok yang menyerang Jang Dong-su menemukan titik terang. Ternyata ia adalah pembunuh berantai yang selalu meninggalkan repihan-repihan jejak yang sulit untuk ditelusuri.

Berbagai investigasi pun dikerahkan hasilnya nihil. Baik pihak kepolisian dan ketua geng padahal punya misi yang sama. Siapa sebenarnya sosok misterius sang pembunuh berantai ini.

Sumber : https://id.bookmyshow.com/

2. The Old Guard

The Old Guard
Film The Old Guard | Image Source : Pinterest.com

The Old Guard merupakan film yang mengisahkan tentang sekelompok prajurit bayaran rahasia. Mereka memiliki kemampuan dan kekuatan untuk hidup abadi. Keberadaan kelompok bayaran ini adalah untuk melindungi dunia. Hal itu sudah berlangsung selama berabad-abad. Pemimpin prajurit bayaran ini bernama Andy diperankan oleh Charlie Theron. Dia adalah perempuan kuat yang sudah melihat banyak pengalaman dan disegani anggotanya. Selain dia, ada Nike.

Cerita berkembang di sini, ketika Nike (Kiki Lyne) sebagai anggota baru bergabung dengan kelompok prajurit bayaran rahasia ini. Konflik berkembang luas ketika kemampuan hidup abadi mereka terbongkar dalam sebuah misi darurat.

Kemampuan hidup abadi itu kemudian menjadi incaran pihak-pihak yang ingin mengeksploitasi kekuatan demi keuntungan pribadi. Dalam kondisi seperti itu, tokoh utama Andy dan Nike lah yang bisa melindungi anggota lain dari niat jahat tersebut. Dalam upaya keduanya bahu membahu untuk menolong anggota lainnya inilah alur cerita jadi menegangkan.

Tak hanya diwarnai dengan aksi laga, drama dalam film layak untuk disimak. The Old Guard melihat kekuatan hidup abadi ini sebagai kutukan bukan sebagai kekuatan.

Sumber : https://www.suara.com/

3. Extraction

Extraction
Film Extraction | Image Source : Pinterest.com

Film ini berlatar tempat di India. Kita akan mengikuti kisah Tyler Rake (Hemsworth), seorang tentara bayaran pasar gelap yang tak kenal takut. Dia sering menjalankan misi dari orang-orang besar atau berkuasa. Kala itu, sedang terjadi perseteruan antara raja narkoba India dan Banglades. Sepertinya salah satu anak dari raja narkoba tersebut telah diculik. Misi Tyler yaitu menyelamatkan Ovi, anak yang diculik tersebut.

Saat menjalankan misinya, dia bekerja sama dengan salah satu rekan perempuannya. Awalnya misi berjalan lancar, Tyler berhasil menyelamatkan Ovi. Tentu saja terjadi perkelahian dan saling tembak-menembak. Itu sudah mainan Tyler sehari-hari. Namun seiring berjalannya misi penyelamatan, rahasia satu-persatu mulai muncul, termasuk latar belakang misi yang dia tangani.

Kini Tyler justru berada dalam bahaya dan misinya menjadi tidak penting lagi. Apabila Tyler ingin aman, dia perlu meninggalkan Ovi atau justru membunuhnya. Namun hubungan Tyler dan Ovi terlanjur dekat. Sepertinya Ovi mengingatkan Tyler akan anaknya yang telah lama meninggal.

Sumber https://tirto.id/eLMY

4. 6 Underground

Berikut 5 Film yang wajib kalian tonton
Film 6 underground | Image Source : Pinterest.com

“6 Underground” menceritakan usaha enam orang mengalahkan kepemimpinan diktator. Hal itu bermula dari keputusan seorang miliuner nan pintar (Ryan Renolds) untuk mengubah dunia menjadi lebih baik setelah menyaksikan kebrutalan pemimpin Turgistan.

Demi memuluskan jalannya, ia memalsukan kematian dan mengubah identitas menjadi One. Setelah itu, One mulai merekrut sejumlah orang hebat lainnya, yakni seorang dokter, mata-mata, skywalker, penembak jitu, dan personel angkatan bersenjata.

Mereka semua kemudian mengikuti jejak One memalsukan kematian dan mengubah identitas. One menyebut kelompok tersebut The Ghost (Hantu). Ia berulang kali menegaskan mereka tak lagi boleh berhubungan dengan orang-orang yang dikenal di masa lalu.

Diprakarsai One, mereka memiliki misi melengserkan kepemimpinan diktator Presiden Turgistan, Rovach ALimov, dan menggantikannya dengan sang adik yang menjunjung demokrasi.

One bersama lima orang lainnya mulai menjalankan misi dengan mengandalkan kemampuan masing-masing, seperti menyamar dan membunuh orang-orang terdekat Presiden Turgistan terlebih dahulu.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/

5. Bad Boys for life

Berikut 5 Film yang wajib kalian tonton
Film Bad Boys for life | Image Source : Pinterest.com

Film Bad Boys for Life ini mengisahkan tentang aksi detektif Mike Lowrey yang sedang memiliki masalah baru. Saat diterpa masalah, sahabatnya Marcuss Burneet yang biasa menemaninya dalam menumpas kejahatan, pensiun dari kepolisian karena faktor usia. Mike pun tidak terima dan mencoba berbagai cara agar sahabatnya itu terus menemaninya lagi memburu penjahat.

Apalagi, penjahat yang diburu kali ini merupakan seseorang yang mencoba membunuh Mike. Bagi Marcus, Mike bukan hanya seperti sahabat, melainkan keluarga yang saling melindungi satu sama lain. Marcus pun kembali bergabung dengan Mike dalam menumpas kejahatan.

Selain Will Smith dan Mike Lowrey, ada beberapa bintang yang ikut terlibat dalam film tersebut. Mereka di antaranya Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, Paola Nunez, Kate Del Castillo, Nicky Jam, dan Joe Pantoliano.

Sumber : https://www.kompas.com/

Sekian artikel Berikut 5 Film laga yang Wajib Kalian Tonton. Yuk nonton filmnya, ajak keluarga, sahabat dan orang tercinta anda nonton film diatas. Jangan lupa untuk simak berbagai artikel menarik lainnya ya hanya disini.

Bagikan :