Buat Kartu Undangan Nikah di Weddingku.id

Buat Kartu Undangan Nikah di Weddingku.id – Pernikahan merupakan jenjang hubungan yang lebih serius dan merupakan pembuktian kesungguhan cinta. Pernikahan melahirkan tanggung jawab baru bagi kedua belah pihak, baik laki-laki maupun perempuan. Banyak pasangan suami-istri yang mengatakan bahwa menikah itu memunculkan perasaan yang bermacam-macam. Manis, asam, asin, semua menjadi satu dalam sebuah ikatan rumah tangga. Senang ada, sedih ada, bosan dan jenuh pun juga ada. Namun semua perasaan itu tentu dapat dilalui apabila sepasang suami istri berkomitmen untuk menghadapinya bersama dan menurunkan ego masing-masing.

Sebelum menikah pasti ada rasa takut yang melanda. Tidak hanya takut membayangkan kehidupan sebelum pernikahan, tetapi juga takut membayangkan bagaimana proses pernikahan itu dilalui. Mulai dari upacara yang penuh nuansa sakral hingga resepsi yang penuh nuansa romantis. Setiap pasangan yang akan menikah tentu ingin memberikan kenangan terbaik untuk pernikahan mereka. Semua orang tentu ingin menjadikan moment kesederhanaan dalam pernikahannya sebagai memorable moment yang tak hanya indah untuk dikenang oleh mereka, tetapi juga untuk para undangan. Begitu pula kalian bukan?

 

Persiapan pernikahan biasanya memakan waktu berbulan-bulan. Mulai dari tema resepsi, venue, konsep acara, hingga kartu undangan. Sebelum para undangan datang pada hari H pernikahan, mereka cenderung akan mengekspetasikan nuansa pernikahan kalian dari kartu undangan yang mereka terima. Apakah romantic, casual, atau mungkin saja retro. Konsep kartu undangan pada dasarnya bisa mewakili gambaran mengenai konsep resepsi pernikahan yang hendak kalian selenggarakan. Tak sedikit pasangan yang akan menikah tersita waktunya untuk memikirkan konsep undangan pernikahan mereka hingga penyebaran undangan tersebut. Jika kalian tidak ingin dibingungkan oleh urusan kartu undangan ini, tidak usah khawatir. Karena kini sudah hadir platform undangan pernikahan online yaitu Weddingku.id!

Weddingku.id merupakan platform yang hadir untuk membantu calon pengantin untuk menyiapkan kartu undangan nikah mereka. Tidak hanya membantu dalam mendesain kartu undangan nikah, Weddingku.id juga hadir untuk memberi solusi penyebaran kartu undangan nikah secara online dan gak pake ribet! Weddingku.id menawarkan kalian beberapa useful features yaitu diantaranya adalah tema yang responsive dengan beberapa pilihan design yang menarik, editable sesuai keinginan kalian, link pribadi untuk undangan pernikahan kalian yang bisa kalian sebarkan lewat sosial media atau sarana komunikasi lainnya, galeri foto yang bisa menginput beberapa foto-foto prewed kalian, video untuk membuat undangan pernikahan kalian lebih hidup, dan peta lokasi agar tamu undangan kalian tidak kebingungan dan nyasar untuk mencari lokasi acara pernikahan kalian.

Buat Kartu Undangan Nikah di Weddingku.id

Buat Kartu Undangan Nikah di Weddingku.id | sumber: weddingku.id
Buat Kartu Undangan Nikah di Weddingku.id | sumber: weddingku.id

Weddingku.id juga menawarkan beberapa kemudahan dan keuntungan bagi kalian calon pengantin yang ingin menyelenggarakan pernikahan sesederhana mungkin namun tetap memberi makna dan kesan bagi semua orang. Adapun kemudahan yang ditawarkan oleh Weddingku.id adalah harga murah dan bersahabat dengan kantong kalian, hemat waktu karena kalian bisa menghubungi Weddingku.id kapan pun dan dimana pun, customizable sesuai kebutuhan kalian, tech savvy yang tentunya sangat memudahkan menjawab keinginan kalian agar undangan kalian kekinian banget, mudah dan go green. Bersama Weddingku.id kalian telah turut serta mengkampanyekan go green dengan mengurangi penggunaan kertas dengan cara membuat online wedding invitation. Hal ini akan membantu mengurangi jumlah produksi kertas dan menyelamatkan populasi pohon di bumi. Menarik bukan? Kapan lagi nikah sekaligus berderma untuk kebaikan bumi.

Jika kalian ingin atau sedang menyiapkan resepsi pernikahan kalian, tidak usah takut dan khawatir lagi untuk persiapan resepsi pernikahan kalian. Sebab Weddingku.id siap dan dengan senang hati akan membantu memenuhi kebutuhan undangan pernikahan kalian sesuai harapan dan keinginan kalian. Jadi tunggu apa lagi? Yuk kunjungi website kami di www.weddingku.id untuk informasi lebih lanjut. Buat Kartu Undangan Nikah di Weddingku.id aja!

Bagikan :