5 Ide Outfit Natal Yang Bikin Kamu Tampil Keren

5 Ide Outfit Natal Yang Bikin Kamu Tampil Keren

5 Ide Outfit Natal Yang Bikin Kamu Tampil Keren – Natal sudah dekat dan pastinya kamu ingin tampil beda pada hari Natal. Maka dari itu, yuk simak beberapa ide outfit hari Natal keren yang sudah kami rangkum untuk kamu.

Hari Natal biasanya identik dengan warna merah dan hijau, karena itu banyak outfit natal berwarna merah, hijau atau perbaduan antara keduanya. Warna tersebut kerap juga di padukan dengan warna lainnya yang pastinya bikin kamu tambah kece.

Tak jarang beberapa orang kerap kebingungan dalam menentukan outfit untuk hari Natal nantinya. Outfit berwarna merah bisa kamu pilih untuk dipadukan dengan warna lainnya. Nah untuk kamu yang kebingungan, yuk simak idenya dibawah ini.

Ide Outfit Natal 

1. Dress merah

5 Ide Outfit Natal Yang Bikin Kamu Tampil Keren
Ilustrasi Dress Natal | Image Source : iStockphoto.com

Kamu dapat tampil anggun dengan outfit satu ini. Kamu bisa menggunakan dress merah dan dipadukan dengan tas, hingga sepatu berwarna merah. Ini tentunya akan membuat hari Natal akan lebih terasa loh. Dengan medium dress ini, kamu akan tampil glamour dan juga mewah. Warna ini memberikan kesan tersendiri saat kamu memakainya.

2. Sweater merah simple

5 Ide Outfit Natal Yang Bikin Kamu Tampil Keren
Ilustrasi Cardigan Outfit Natal | Image Source : Pinterest.com

Sweater mungkin sudah kerap dikenakan di berbagai acara. Mengenakan pakaian satu ini akan membuat kamu terlihat lebih simple. Meski begitu, sweater berwarna merah ini akan membuat suasana Natal akan lebih terasa. Ditambah lagi dengan kaca mata dan celana hitam yang membuatmu tambah keren pada perayaan Natal nantinya.

3. Cardigan dengan celana jeans

5 Ide Outfit Natal Yang Bikin Kamu Tampil Keren
Ilustrasi Outfit Natal Dengan Cardigan | Image Source : Pinterest.com

Cardigan merah merah yang dipadukan dengan celana jeans juga bisa kamu kenakan saat Natal untuk kamu yang ingin tampil simple. Ditambah lagi dengan baju putih yang memberikan kesan lebih modis. Jadi pas banget untuk kamu yang sedang ingin tampil simple tapi tetap keren dan modis.

4. Sweater dan kulot

5 Ide Outfit Natal Yang Bikin Kamu Tampil Keren
Ilustrasi Sweater dan Celana Kulot | Image Source : Pinterest.com

Jika kamu ingin tetap terlihat profesional sekaligus modis, kamu bisa memadukan antara sweater dengan celana kulot. Style ini akan membuat penampilan kamu profesional, anggun dan modis. Terlebih kamu dapat menambahkan aksesoris berupa anting dan handbag berwarna biegie yang akan menyempurnakan penampilan kamu.

5. Mohair sweater

5 Ide Outfit Natal Yang Bikin Kamu Tampil Keren
Ilustrasi Mohair Sweater | Image Source : luxecouturefashion.com

Kamu ingin tampil feminin? Ini jawabannya untuk kamu. Dengan mohair sweater yang dipadukan dengan rok merah seperti di atas akan membuat penampilan kamu akan terlihat modis. Terlebih terdapat aksen pita pada rok yang akan membuat badan kamu terlihat ramping dan tinggi. Jangan lupa gunakan heels yang tidak terlalu tinggi untuk menyempurnakan style kamu.

***

Sekian 5 Ide Outfit Natal Yang Bikin Kamu Tampil Keren, semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu kamu untuk menentukan outfit Natal. Simak berbagai artikel menarik lainnya hanya di Lokerjakarta.id Blog.

Bagikan :