5 Website Untuk Membuat CV Lamaran Kerja Gratis

5 Website Untuk Membuat CV Lamaran Kerja Gratis

5 Website Untuk Membuat CV Lamaran Kerja Gratis – Ketika kamu sudah mendapatkan informasi tentang lowongan kerja, selanjutnya kamu harus mempersiapkan CV. CV merupakan salah satu hal penting yang harus kamu siapkan sebelum melamar kerja. Karena merupakan hal yang penting, maka buatlah CV yang menarik, agar dapat menarik perhatian HRD.

Beberapa orang masih kerap kebingungan dalam membuat CV yang baik dan benar, serta menarik. Tak jarang mereka masih membuat CV dengan sembarangan, jelas ini tidak boleh kamu lakukan. Curriculum Vitae harus kamu buat semenarik mungkin, sebab akan berpengaruh pada diterima atau tidaknya kamu di perusahaan yang kamu tuju.

Bagi kamu yang sering kebingungan dalam membuat CV, tidak usah bingung lagi. Perkembangan teknologi memberikan kamu banyak kemudahan, terutama dalam membuat CV. Kini sudah banyak website pembuatan CV secara online gratis dengan banyak template menarik. Tentunya dengan ini kamu akan lebih mudah dalam membuat CV, jadi kamu tidak perlu bingung lagi mencari cara membuat Curriculum Vitae yang baik dan benar.

5 Website Membuat CV Gratis

Meski sudah tidak asing lagi dan selalu menjadi syarat ketika melamar kerja, nampaknya tak menutup kemungkinan bahwa masih banyak orang yang belum mengerti cara membuat CV dengan baik dan benar. Agar lebih gampang dan cepat, kami akan beritahu 5 website pembuatan CV gratis dengan ragam template menarik.

1. BikinCV

5 Website Untuk Membuat CV Lamaran Kerja Gratis
Website BikinCV.com

BikinCV merupakan salah satu platform pembuatan CV (Curriculum Vitae) atau Daftar Riwayat Hidup secara online dengan mudah, cepat dan praktis. Disini kamu hanya perlu mengisi data diri dengan lengkap dan CV kamu langsung dapat di download dalam bentuk PDF.

Disini kamu juga bisa membuat CV langsung dengan surat lamaran kerja dengan mudah dan cepat. Kamu dapat membuatnya dimana saja dalam waktu kurang dari 5 menit. Terlebih banyak template menarik yang dapat membantu CV kamu dilirik HRD.

Ada berbagai pilihan template menarik yang tentunya ATS Friendly yang dapat kamu gunakan. Terlebih disini ada banyak fitur menarik yang dapat membantu kamu. Jadi ini salah satu rekomendasi pembuatan CV online dengan berbagai template menarik.

2. Zety

5 Website Untuk Membuat CV Lamaran Kerja Gratis
Website zety.com

Zety merupakan salah satu website pembuatan CV gratis. Ia juga menawarkan pembuatan CV menarik dan bagus. Terlebih zety ini menyediakan banyak tamplate manarik yang dapat membantu CV kamu dilirik oleh HRD.

3. Novoresume

5 Website Untuk Membuat CV Lamaran Kerja Gratis
Website novoresume.com

Novoresume juga merupakan salah satu website pembuatan CV yang bagus. Memiliki banyak template bagus yang dapat menarik perhatian HRD. Disini juga kamu dapat membuat CV dengan mudah, jadi tidak perlu khawatir lagi untuk kamu yang kurang pengalaman membuat CV.

4. Visual CV

5 Website Untuk Membuat CV Lamaran Kerja Gratis
Website visualcv.com

Situs satu ini cocok untuk kamu yang akan melamar ke perusahaan international. Template disini dominan berlatar belakang berwarna putih yang minimalis. Disini juga dimudahkan dengan tatanan teks berbahasa inggris. Jadi akan lebih memudahkan dalam membuat CV.

5. Kick Resume

5 Website Untuk Membuat CV Lamaran Kerja Gratis
Website kickresume.com

Pada Kick Resume juga bisa kamu pilih sebagai pembuatan CV online. Memiliki kelebihan menu resume examples. Dengan ini, kamu dapat melihat CV orang lain. Jadi ada beberapa kemudahan yang diberikan disini.

***

Sekian 5 Website Untuk Membuat CV Lamaran Kerja Gratis. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang ingin membuat CV lamaran kerja gratis. Simak berbagai artikel menarik lainnya seputar dunia kerja hanya di Lokerjakarta.id Blog.

Bagikan :