Tes Kepribadian : Tanaman Yang Kamu Pilih Menunjukan Pekerjaan Yang Cocok Untukmu!

Tes Kepribadian : Tanaman Yang Kamu Pilih Menunjukan Pekerjaan Yang Cocok Untukmu!

Tes Kepribadian : Tanaman Yang Kamu Pilih Menunjukan Pekerjaan Yang Cocok Untukmu! – Tes kepribadian adalah salah satu jenis tes yang digunakan untuk mengetahui kepribadian sebenarnya dari seseorang. Ada beragam jenis tes kepribadian, salah satunya tes kepribadian tanaman. Tes ini biasanya digunakan untuk mengetahui pekerjaan apa yang paling cocok untuk kamu berdasarkan tanaman yang kamu pilih. Setiap orang memiliki kemampuan dan pengalaman yang berbeda-beda dalam bidang tertentu. Kapasitas itulah yang mempu menentukan pekerjaan apa yang cocok untuk kamu kerjakan.

Tes ini dikembangkan oleh psikolog asal Inggris, ia membuat tes ini untuk diberikan kepada pemberi kerja agar memudahkan dalam mengevaluasi kandidat saat melamar kerja. Caranya, kandidat akan memilih satu tanaman yang sudah diberikan nomor/angka. Setelah memilih, sesuaikan jenis atau angka tanaman dengan hasil yang telah diisi dibawahnya.

Penasaran? Yuk cobain, cari tahu pekerjaan yang cocok untukmu!

Tes Kepribadian

Tes Kepribadian : Tanaman Yang Kamu Pilih Menunjukan Pekerjaan Yang Cocok Untukmu!
Tes Kepribadian Dengan Gambar Tanaman | Image Source : Pinterest.com

Pilih salah satu gambar tanaman diatas yang sudah berisi nomor, lalu lihat hasilnya dibawah ini. Tanaman yang kamu pilih akan menunjukan pekerjaan yang cocok untukmu.

Tanaman 1

Kamu menunjukan kecenderungan sebagai seorang pemimpin. Cobalah untuk menjadi pemimpin suatu kelompok. Kamu dapat mengatur pekerjaan dengan benar dan menemukan pendekatan yang tepat untuk setiap karyawan.

Tanaman 2

Pilihanmu menunjukan bahwa kamu akrab dengan angka dan ilmu eksakta sangatlah mudah bagimu. Dengan demikian, kamu cocok bekerja di bank atau lembaga keuangan lainnya.

Tanaman 3

Kamu memiliki hati yang sangat baik. Kamu dapat menemukan pendekatan yang tepat untuk siapa saja. Karakter yang kamu miliki selalu dibutuhkan oleh perusahaan penyedia jasa maupun produk.

Tanaman 4

Kamu selalu mencoba selesaikan tiap masalah, kamu tidak akan meninggalkan bisnis di tengah jalan. Pilihanmu sudah menunjukan keterampilan analistis yang sangat baik.

Tanaman 5

Kamu memiliki ciri utama tetap tenang dalam situasi paling kritis sekalipun. Terlepas dari situasinya, kamu selalu berpikiran jernih. Dengan pikiran yang jernih itu, kamu cocok mengambil profesi sebagai dokter.

Tanaman 6

Dengan memilih tanaman nomor ini, tampak bahwa kamu adalah orang yang memiliki tujuan. Kamu mengetahui persis tujuanmu dan berjalan lurus tanpa menyimpang pada jalur itu. Karena kamu adalah orang yang sabar dan memperhatikan detail, kamu dapat dengan mudah menguasai keahlian teknis apapun.

Tanaman 7

Kamu adalah orang yang sangat energik dan kreatif. Kamu terus mencari peluang untuk mengimplementasikan ide-idemu. Dengan kecenderungan itu, kamu disarankan untuk mededikasikan lebih banyak waktu utnuk keativitas.

Tanaman 8

IQ yang kamu miliki jauh diatas rata-rata. Posisi dengan tanggung jawab besar cocok untukmu. Kamu dapat sepenuhnya menggunakan kemampuan mentalmu.

Tanaman 9

Kamu adalah orang yang ramah dan terbuka. Kamu suka mengambil resiko dan selalu berusaha berada di tengah-tengah banyak hal. Dengan sifat itu, kamu dapat menguasai bidang perdagangan.

Sekian artikel Tes Kepribadian : Tanaman Yang Kamu Pilih Menunjukan Pekerjaan Yang Cocok Untukmu!. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu dalam menentukan pekerjaan yang cocok untukmu. Simak juga berbagai artikel menarik lainnya hanya di Lokerjakarta.id Blog.

Bagikan :