Deskripsi Perusahaan
Perusahaan yang bergerak dibidang FnB
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan proses rekrutmen (posting lowongan pekerjaan, review lamaran kerja, melakukan interview awal dengan kandidat, background checking, dan menyiapkan kontrak kerja karyawan), serta melakukan survei data salary - Menyiapkan dan memantau perhitungan report payroll karyawan setiap bulan (termasuk fasilitas karyawan seperti BPJS) - Menjaga hubungan dan komunikasi dengan karyawan untuk memastikan setiap karyawan terinformasi dengan baik terkait kompensasi dan aturan perusahaan, serta manajemen hubungan/konflik antar serta kebahagiaan karyawan - Melakukan maintain dan update database karyawan, serta pengarsipan kontrak kerja karyawan - Memberikan informasi mengenai aturan payroll, income tax, dan regulasi terkait benefit karyawan sesuai peraturan hukum yang berlaku saat ini (up to date mengenai regulasi upah minimum, BPJS, non-taxable income), serta menjalankan proses pendaftaran atau maintain program-program tersebut - Support pekerjaan administratif lainnya yang berkaitan dengan HR dan monitoring dan supervisi performance karyawan.
Syarat Pekerjaan
- Usia 24 tahun - 37 tahun - Preferable Lulusan S1 (Sarjana) (Psikologi, Manajemen, Administrasi bisnis, Administrasi publik, Ekonomi, Ilmu komunikasi, Ilmu hukum, dll) - Preferable memiliki pengalaman bekerja dalam divisi HRD minimal 2 tahun - Memiliki pengetahuan dan pengalaman basic dalam proses dan strategi perekrutan, hubungan karyawan, penyelesaian konflik, pemahaman akan payroll dan kompensasi - Wajib memiliki laptop/komputer sendiri - Mahir menggunakan Ms Office (Word, Excel, Powerpoint) dan Google Drive - Memiliki kemampuan interpersonal dan dapat berkomunikasi dengan baik kepada karyawan di berbagai level, berani serta tegas ketika dibutuhkan - Memiliki komitmen, inisiatif, dan etos kerjayang baik dan kuat - Rajin, disiplin, dan bertanggung jawab - Terkoordinir dan rapi dalam urusan administratif - Dapat bekerja secara mandiri ataupun dalam tim. Bagi yang memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan - Resume, KTP, KK, Ijazah Kuliah, Sertifikasi, Surat Rekomendasi Kerja (jika ada) INFORMASI KERJA - Fasilitas Gaji Bulanan, THR, dan Bonus (berdasarkan performance perusahaan dan KPI individu) - Bekerja langsung dengan COO dan CEO - Hari Kerja 5 hari di Greenville, Jakarta Barat (4 hari di weekdays, 1 hari di weekend)
Tips Untuk Pelamar
- Jangan lupa sampaikan anda mendapat Info Lowongan Kerja dari LOKER JAKARTA ID
- Buatlah CV (Curriculum Vitae) atau Daftar Riwayat Hidup dan Surat Lamaran Kerja semenarik mungkin agar lebih mendapat perhatian HRD. Buat CV Cepat dan Praktis di BikinCV dan lihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar.
- Ketika melamar lowongan kerja, anda tidak boleh membayar sejumlah uang kepada seseorang/ perusahaan. Jika ada yang meminta, Tolak Saja! Kemungkinan besar itu adalah sebuah penipuan.
- Belakangan ini sering terjadi penipuan kepada calon pencari kerja. Selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan!