Deskripsi Perusahaan
Perusahaan yang bergerak di bidang perizinan dan legalitas usaha meliputi PPIU, PIHK, IATA, akta pendirian, akreditasi, audit, bank garansi, HAKI, dan sertifikasi.
Deskripsi Pekerjaan
- Kelola dan update database pelanggan di CRM. - Pastikan data selalu akurat dan lengkap. - Buat laporan status klien, progress, dan follow up. - Ingatkan tim soal jadwal, meeting, dan deadline dokumen. - Jaga hasil interaksi dari CS/Marketing. - Analisis data CRM untuk strategi marketing. - Kirim notifikasi, reminder, dan update layanan ke pelanggan. - Koordinasi dengan tim operasional dan CS.
Syarat Pekerjaan
- Min. D3/S1 semua jurusan. - Pengalaman min. 1 tahun di admin data/CRM. - Terbiasa dengan sistem CRM dan database. - Bisa Microsoft Excel/Google Sheets. - Teliti, rapi, manajemen waktu baik. - Komunikatif dan teamwork.
Tips Untuk Pelamar
- Jangan lupa sampaikan anda mendapat Info Lowongan Kerja dari LOKER JAKARTA ID
- Buatlah CV (Curriculum Vitae) atau Daftar Riwayat Hidup dan Surat Lamaran Kerja semenarik mungkin agar lebih mendapat perhatian HRD. Buat CV Cepat dan Praktis di BikinCV dan lihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar.
- Ketika melamar lowongan kerja, anda tidak boleh membayar sejumlah uang kepada seseorang/ perusahaan. Jika ada yang meminta, Tolak Saja! Kemungkinan besar itu adalah sebuah penipuan.
- Belakangan ini sering terjadi penipuan kepada calon pencari kerja. Selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan!