Deskripsi Perusahaan
Jasa Konsultan
Deskripsi Pekerjaan
- Mengelola operasional kantor sehari-hari, termasuk koordinasi tim dan administrasi agar kegiatan berjalan lancar - Bertanggung jawab memastikan pelayanan konsultasi berjalan profesional serta mendukung kebutuhan manajemen.
Syarat Pekerjaan
- Pria atau wanita, usia 25-35 th - Pendidikan minimal D3/S1 berpengalaman - Mahir Bahasa Inggris dan Mandarin (tulisan dan percakapan yang sangat baik) - Mampu berkomunikasi dan berinteraksi dengan baik - Poin plus Mandarin jika memiliki sertifikasi - Menguasai Ms. Office - Diutamakan memiliki kendaraan sendiri - Aktif dan kreatif membuat sosial media - Penempatan di Jakarta Pusat, Pengalaman min 2 thn
Tips Untuk Pelamar
- Jangan lupa sampaikan anda mendapat Info Lowongan Kerja dari LOKER JAKARTA ID
- Buatlah CV (Curriculum Vitae) atau Daftar Riwayat Hidup dan Surat Lamaran Kerja semenarik mungkin agar lebih mendapat perhatian HRD. Buat CV Cepat dan Praktis di BikinCV dan lihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar.
- Ketika melamar lowongan kerja, anda tidak boleh membayar sejumlah uang kepada seseorang/ perusahaan. Jika ada yang meminta, Tolak Saja! Kemungkinan besar itu adalah sebuah penipuan.
- Belakangan ini sering terjadi penipuan kepada calon pencari kerja. Selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan!