Lowongan terbit 2 tahun yang lalu.

Deskripsi Perusahaan

Aplikasi dengan membantu para usaha menjual Produknya

Deskripsi Pekerjaan

- Menangani pertanyaan pelanggan dan mitra melalui panggilan, email dan obrolan - Menghapus tiket di frehdesk dan segara menindaklanjutinya - Follow up pesan dari customer - Memproses transaksi dan pemesanan - Mengerjakan tiket freshdesk yang ditugaskan ke tim Order Processing

Syarat Pekerjaan

- Pendidikan min D3 - Memiliki pengalaman sebgai Customer service E- Commerce min 1 tahun - Memiliki keterampilan pemecahan masalah yang baik - Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris maupun Bahasa Indonesia - Memiliki skills Ms Office yang baik - Bersedia bekerja secara shift

  • Tingkat Pendidikan

    :

    SMA/SMK

  • Jenis Kelamin

    :

    Pria/Wanita

  • Usia Maksimal

    :

    30 Tahun Tahun

  • Status Kerja

    :

  • Full Time

Ringkasan Lowongan

Kategori Profesi