Lowongan terbit 2 tahun yang lalu.

Deskripsi Perusahaan

Aplikasi dengan membantu para usaha menjual Produknya

Deskripsi Pekerjaan

- Menangani pertanyaan pelanggan dan mitra melalui panggilan, email dan onrolan - Menghapus tiket di freshdesk dan segera menindaklanjuti - Follow up pesan dari customer - Memproses transaksi dan pemesanan - Mengerjakan tiket freshdesk yang ditugaskan ke tim order Processing

Syarat Pekerjaan

- Pria/Wanita - Pendidikan min D3 - Memiliki pengalaman sebagai customer service e - commerese min 1 thaun - Memiliki keterampilan pemecahan masalah yang baik - Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris maupun Bahasa Indonesia - Memiliki skills Ms. Office yang baik - bersedia bekerja secara shift

  • Tingkat Pendidikan

    :

    D3

  • Jenis Kelamin

    :

    Pria/Wanita

  • Usia Maksimal

    :

    30 Tahun Tahun

  • Status Kerja

    :

  • Full Time

Ringkasan Lowongan

Kategori Profesi